Ini Dia Bunga yang Melambangkan Kecantikan

Ini Dia Bunga yang Melambangkan Kecantikan - Applianceinfotips. Hai, hai Prestisian! Apa kabar hari ini? Baik dong ya pastinya. Kali ini aku mau berbagi pengetahuan nih tentang bunga-bunga yang jadi simbol kecantikan. Ya, meskipun kita semua tahu hampir semua bunga-bungaan cantik dan layak menyandang predikat simbol kecantikan. Mau tahu bunga apa saja yang jadi simbol kecantikan? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini.

Bunga-bunga ini Merupakan Lambang Kecantikan Lho!
Ternyata ada 8 macam bunga yang menjadi lambang kecantikan sejak dulu lho!

1   1. Amaryllis

Bunga Lambang Kecantikan

Bunga Amaryllis melambangkan kecantikan yang luar biasa. Bahkan para pria zaman Victoria menganggap bunga Amaryllis melambangkan perempuan yang tangguh, percaya diri dan sangat cantik.

2. Aster

Bunga Lambang Kecantikan

Bunga Aster melambangkan elegan, kecantikan dan kesabaran/ketabahan. Bahkan, Prestisian tahu gak sih kalau zaman dulu sekali masyarakat percaya kalau hasil pembakaran daunnya bisa mengusir roh jahat.

3. Calla Lily

Bunga Lambang Kecantikan

Bunga ini biasanya ada di buket bunga pernikaha. Kenapa begitu? Karena Calla Lilly merupakan simbol kecantikan dan keindahan. Calla Lilly juga simbol kesucian dan kemurnian.

4. Gardenia

Bunga Lambang Kecantikan

Bunga Gardenia merupakan simbol kesucian dan kecantikan. For your information nih Prestisian, memberikan bunga gardenia akan memberikan kesan bahwa si penerima bunga cantik/indah.

5. Lavender

Bunga Lambang Kecantikan

Bunga ini selain terkenal sebagai penangkal nyamuk ternyata juga merupakan simbol kekaguman, elegan dan kecantikan lho, Prestisian!


6. Gillyflower

Bunga Lambang Kecantikan

Bunga ini memiliki simbol kecantikan yang abadi dan hidup yang menyenangkan. Oh ya, jika Prestisian ingin memberikan kado orang terkasih berupa bunga yang harumnya tahan lama, bisa memberikan bunga ini.

7. Azalea

Bunga Lambang Kecantikan

Azalea merupakan simbol kecantikan. Oh ya, bunga Azalea juga cocok sekali nih untuk hadiah orang terkasih karena merupakan salah satu bunga yang memiliki sisi romantisme.

8. Nasturtium

Bunga Lambang Kecantikan

Bunga Nasturtium ini memiliki makna yang bagus sekali, yakni rasa bangga dapat datang dari berbagai bentuk dan warna. Sehingga cantik tidak diidentikan dengan warna atau bentuk. Wah bagus banget kan maknanya? 

Nah, Prestisians gimana pembahasannya? Sekarang jadi tahu kan beberapa bunga yang ternyata menjadi simbol kecantikan.

Ngomong-ngomong soal bunga nih, Prestisian sudah tahu belum kalau beli bunga sudah gak perlu susah payah ke toko? Cukup klik Toko Bunga Jakarta and voilĂ ! Kamu sudah bisa pilah-pilih hadiah mulai dari bunga sampai kue untuk orang terkasih! Praktis dan mudah banget deh!


Sumber:
www.theflowerexpert.com/content/aboutflowers/flower-meanings
www.goodhousekeeping.com/home/gardening/g2503/surprising-flower-meanings/

Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Tipe Gaya Fashion yang Wajib Kamu Ketahui!

Sejarah Fashion yang Membentuk Tren Masa Kini, Wajib Kamu Tahu!